Day 3 – Kolaborasi Dengan TIM SATGAS COVID-19 Kecamatan Sakra Barat

20th May 2020    63 Views
Saat Berdiskusi dengan Camat Sakra Barat 20 Mei 2020

Kunjungan ke Kantor Camat Sakra Barat guna Mencari Informasi dan melakukan Kolaborasi dengan TIM SATGAS COVID-19 Kecamatan Sakra Barat untuk penanganan Pandemi Covid-19. Pada hari Rabu 20 Mei 2020.
Dalam Kunjungan kali Ini Kami langsung membahas tentang pertemuan dengan Bapak Camat Sakra Barat yang sekaligus sebagai kepala Satgas Covid-19. Dan beliau pun menerima baik kedatangan kami, Dengan tidak lupa menerima Protokol Kesehatan.

Kegiatan berikutnya yaitu Pemetaan Kondisi dan Situasi Masyarakat desa Rensing terkait ODP, PDP, PPTG, POSITIF, dan sebagainya. Yang tertera pada gambar di atas.

Ahmad Azri Nur

Ahmad Azri Nur (D1A017011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

GESIT! MAHASISWA KKN KEBENCANAAN COVID 19 LAKUKAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK DAN DISKUSI MENGENAI PEMBENTUKAN SATGAS OLEH KEPALA DESA KARANG BONGKOT KECAMATAN LABUAPI (DAY 2)

Wed May 20 , 2020
Setelah diberi izin oleh Kepala desa dan pihak puskesmas untuk melaksanakan KKN Kebencanaan Covid-19 di Desa Karang Bongkot, maka penulis langsung bergegas berdiskusi bersama pihak DPL tentang langkah apa yang tepat untuk menanggulangi penyebaran virus Corona itu sendiri. Hal tersebut muncul dikarenakan di desa Karang Bongkot itu sendiri ternyata sudah […]

Terbaru

Flag Counter