Kegiatan ke-enam : mahasiwa KKN kebencanaan UNRAM 2020 di Desa Darek, Kec. Praya Barat Daya melakukan sosialisasi melalui media masa

26th May 2020    51 Views

mahasiswa KKN kebencanaan UNRAM 2020 di Desa Darek, Kec. Praya Barat Daya melakukan sosialisasi melalui media masa, sosialisasi melalui media masa ini dilakukan karena di desa Darek sendiri sudah ada salah satu warga yang dinyatakan covid-19.

Sosialisasi ini berkaitan tentang bagaimana ciri-ciri orang yang terkena covid-19 dan bagai mana cara pencegahannya. Hal ini sangat membantu masyarakat untuk lebih mengetahui tentang hal tersebut.

Sosialisasi ini dilakukan melalui media masa karena mengingat kita harus berjaga jarak antara satu orang dengan orang yang lain dan juga masyarakat desa Darek sudah banyak yang menggunakan media massa seperti Facebook, Instagram dan WhatcApp, sehingga sosialisasi ini sangat penting dan berguna bagi masyarakat.

fa

Nama : latifa lestari NIM : C1G017115 DPL : Sinarep ST, MT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penyerahan Surat Izin KKN kebencanaan Covid-19 UNRAM di Desa Jatisela

Tue May 26 , 2020
Pada hari selasa, 19 Mei 2020 telah dilaksanakan penyerahan surat izin KKN Kebencanaan Covid-19 kepada Kepala Desa Jatisela, kami bersama kelompok KKN desa Jatisela jugak melaporkan kegiatan wajib dan kegiatan tambahan yang akan dilaksanakan di dusun masing-masing. Kami memperkenalkan diri dan meminta koordinasi serta kerjasama dengan satgas covid desa jatisela […]

Terbaru

Flag Counter