Pengantaran surat izin untuk perolehan data perkembangan covid di Desa Masbagik Utara

28th May 2020    45 Views
Surat izin perolehan data perkembangan covid 19 ini sebelumnya telah dilegalisir dan ditanda tangani langsung oleh kepala desa masbagik utara. Pengantaran surat izin secara langsung kami lakukan dan bertemu dengan kepala puskesmas dan kepala TU puskesmas masbagik baru. Kedatangan kami disambut dengan baik oleh pihak puskesmas. Selain pengantaran surat izin kami juga mendapat pencerahan langsung dari kepala puskesmas terkait pengetahuan tentang covid 19 dan perkembangannya di masbagik. Surat peizinan diterima perkembangan covid setiap harinya akan dikirimkan kepada kami oleh pak hassan selaku pegawai yang memegang semua data ” ujar kepala puskesmas “.
Usai dari puskesmas masbagik baru, kegiatan lanjutan yakni pemasangan pamflet di toko-toko tempat biasa masyarakat datangi. Hal ini sangat membantu untuk tetap mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga diri dengan hidup sehat dimasa maraknya pandemi saat ini.

Dini Sri Yanti C1G017054

Dini Sri Yanti

Nama : Dini Sri Yanti NIM : C1G017054 Prodi : Agibisinis Dospem : Dr. Hj. Rina Khairani Pancaningrum SH., LLM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sosialasi dengan pedagang sayur keliling komplek mengenai covid-19 sesuai protokol WHO

Thu May 28 , 2020
Nanik adalah salah satu pedagang sayur keliling yang biasanya menjajakan dagangannya di btn kami. Nanik sudah menjadi langganan tetap ibu-ibu yang tidak sempat untuk pergi ke pasar memenuhi bahan pangan dirumahnya. Apalagi dimasa pandemi ini, orang makin menghindari kerumunan termasuk pasar. Maka dari itu saya mensosialisasikan kepada nanik untuk selalu […]

Terbaru

Flag Counter