Pemetaan Kasus COVID-19 wilayah Monjok Barat (Day-17)

11th June 2020    185 Views

Pada tanggal 10 Juni 2020, sesuai dengan headline kali ini saya melakulan pemetaan kasus COVID-19 secara online melalui instagram. Berikut pamflet dan caption yang saya bagikan :

Good morn everyone’s!

🚨UPDATE INFORMASI COVID-19 PER 9 JUNI 2020 🚨
Tidak ada penambahan kasus untuk wilayah kelurahan Monjok Barat. Sedangkan untuk Kecamatan Selaparang pasien yang dinyatakan sembuh semakin banyak. Semoga yang masih dalam perawatan lekas sembuh 🙏

Namun, dengam semakin bertambahnya pasien yamg dinyatakan sembuh kita jangan mengabaikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan WHO dan Lemenkes RI.

Tetap gunakan masker saat keluar rumah, tetap menjaga jarak terlebih dengan yang memiliki gejala-gejala COVID-19, dan jangan lupa rajin cuci tangan.

Terimakasih sudah membaca.

Salam,

Nisa

nisahrns

Nama : Haerunisa NIM : C1G017073 DPL : Ida Ayu Oka Suwati Sidemen, S.T., M.Sc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mahasiswa KKN Kebencanaaan Unram Berikan Edukasi tentang Karantina Mandiri kepada Masyarakat melalui Sosial Media

Thu Jun 11 , 2020
Kami, 11 Juni 2020, mahasiswa KKN unram berikan edukasi mengenai karantina mandiri kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai respon atas persiapan new normal dibukanya bandara. Dibukanya bandara berarti mobilitas pergerakan masyarakat akan meningkat. Namun, di tengah pandemi seperti ini mobilitas masyarakat tersebut beresiko menjadi klaster penyebaran virus corona. Sehingga perlu […]

Terbaru

Flag Counter