KKN DAY 23 | SOSIALISASI TENTANG COVID-19 DI PANTAI GILI TRAWANGAN – KKN UNRAM 2020

29th June 2020    141 Views
Potret saat sosialisasi di Pantai Gili Trawangan.

Gili Trawangan – Pada kegiatan KKN kali ini, saya melakukan kegiatan berupa sosialisasi terkait CoVid-19 sekaligus cara mencegahnya dan juga memberikan masker secara gratis di Pantai Gili Trawangan, yang dimana saya memberikan sosialisasi ini pada salah satu warga yang sedang jalan – jalan di pinggir paantai. (Gili Trawangan, Senin (29/06/2020)).

Potret saat sosialisasi kerumah warga.

Setelah sosialisasi di pantai saya kemudian berkunjung kerumah salah satu warga dan langsung melakukan sosialisasi terkait CoVid – 19 dan cara pencegahannya sekaligus memberikan masker secara gratis padanya.

Selain melakukan sosialisasi secara langsung saya juga melakukan sosialisasi secara online yang dimana kali ini akan membahas terkait “Panduan Latihan Fisik Di Tempat Umum & Syarat Bisa Pergi ke Luar Kota Selama New Normal.”

Sosialisasi online ini bertujuan untuk mengedukasi para pembaca agar mengetahui latihan fisik di tempat normal pada masa New Normal ini dan para pembaca juga dapat mengetahui apa saja yang menjadi syarat agar ia bisa pergi keluar kota selama masa New Normal ini.

https://www.instagram.com/p/CDPtDAJh4Sa/?utm_source=ig_web_copy_link
“Pengugahan hasil kegiatan di media sosial pada apliaksi Instagram.”

Yani Mulyani

NAMA : Yani Mulyani NIM: A1B017156 DPL: Dr. Misbahuddin, ST., MT KKN Tematik Kebencanaan Covid - 19 di Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Lombok Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Day 17 - Pembuatan 100 botol jamu penangkal corona

Mon Jun 29 , 2020
Senin, 29 Juni 2020 saya bersama teman-teman KKN Kebencanaan Covid-19 di lingkungan Kebun Sari melakukan proses pembuatan jamu sehat anti corona sebanyak 100 botol jamu, guna selanjutnya akan kami bagikan ke warga-warga sekitar sebagai bentuk pencegahan di lingkungan kami Bahan-bahan yang kami gunakan adalah kunyit, asem, dan gula merah dengan […]

Terbaru

Flag Counter