Evaluasi program KKN pasca UAS dan rncana kegiatan serta kordinasi bersama KKN Desa pohgading perihal pembelian bahan Handwas dan Handsanitizer

3rd July 2020    40 Views

Day 23 (29/06/2020)

Kegitan KKN yang kami lakukan hari ini ialah Melakukan diskusi bersama kelompok kkn pohgading untuk pencegahan penularn covid dengan pembuatan sabun cuci tangan dan hadsanitaizer untuk di bagikan ke masyarakat desa pohgading dan untuk ditempatkan di tempat umum, hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran covid-19 yang dimana kita ketahui kita memasuki fase new normal,untuk itu masyarakat harus menjaga kebersihan dan mengikuti perotokol standar WHO, jadi kami kelpok KKN Desa Pohgading berinisiatif menyediakan sabun cuci tangan dan hadsanitaizer.

Tanggal 29/06/2020
Pembelian bahan
pada tanggal 29/06/2020

Setelah kita diskusi kita melakukan pembelian bahan untuk pembuatan sabun cair cuci tangan dan handsanitaizer dengan berkordinasi bersama teman- teman KKN Pohgading yang lainya untuk melakukan pembelian bahan-bahanya, semoga dengan program yang kita jalankan ini bisa membantu mencegah dan memutuskan penularan covid-19 di Desa Pohgading.

septiya nur safitri

Nama : septiya nur safitri Nim :C1K016090 DPL : Prof. Dr. Ir.muhammad ichsan, MS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Memanfaatkan Media Sosial Sebagai Cara Efektif Melawan Corona (Day-21)

Fri Jul 3 , 2020
Pada hari ke 21 KKN Kebencanaan UNRAM, hari Kamis 02 Juli 2020. Saya terus memberi peringgatan kepada masyarakat maya, agar tetap waspada Covid-19. Tetap menggikuti protokol kesehatan dan himbauan pemerintah, agar benar-benar melek terhadap wabah ini yang tidak boleh dianggap remeh.

Terbaru

Flag Counter