Day-20 : Memposting Pamflet di Media Sosial tentang Protokol New Normal Cegah Covid-19 di Mall dan Toko

5th July 2020    53 Views

Mataram, 29 Juni 2020

Setelah selesai ujian akhir semester saatnya untuk kembali melanjutkan aktivitas KKN Kebencanaan, karena new normal kini sudah diterapkan dan pusat berbelanjaan seperti mall dan berbagai toko sudah dibuka serta banyaknya masyarakat yang sudah melakakukan pssb atau lockdown di daerahnya pergi untuk berbelanja kebutuhannya maka untuk menghimbau kembali kepada masyarakat saya memposting tentang protokol new normal untuk mencegah virus covid-19 di mall dan toko di media sosial Twitter saya agar pesan ini bisa tersebar lebih luas.

Sekian untuk laporan kegiatan saya pada hari senin, 29 Juni 2020
Terimakasih banyak!

sopik

Zohriatun Sofiani A1B017163 DPL Ida Bagus Giri Putra, ST.,MT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kegiatan KKN Kebencanaan, Proses Pembuatan Sabun Cuci Tangan Sekaligus Pembagian Sabun Cuci Tangan Di Wilayah Desa Pohgading (Day 24)

Sun Jul 5 , 2020
Rabu, 1 Juli 2020, wabah corona yang menyebar sangat cepat membuat masyarakat panik, oleh karena itu, mengantisipasi diri dengan berbagai upaya pencegahan sangat penting untuk dilakukan, apalagi di normal baru (New Normal) seperti sekarang ini. Salah satunya dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Kami dari KKN kebencanannan […]

Terbaru

Flag Counter