KKN DAY 27 | KEGIATAN MINGGUAN “IKUT SERTA MEMBERSIHKAN MASJID” – KKN UNRAM 2020

10th July 2020    128 Views
Potret saat melakukan kegiatan bersih-bersih.

Gili Trawangan – Pada kegiatan KKN kali ini saya melakukan kegiatan yang saya lakukan setiap minggunya pada hari Jum’at, yang dimana kegiatan ini berupa membersihkan masjid dan sekitarnya. (Masjid Agung Baiturrahman Gili Trawangan, Jum’at (10/07/2020)).

Potret dengan salah satu pihak dari masjid.

Kegiatan kali ini saya juga di temani oleh rekan saya yang melakukan KKP DR dari UIN Mataram. Dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih ini kami membantu beberapa pihak yang ada di Masjid Agung Baiturrahman yang ada di Gili Trawangan dalam membersihkan masjid ini.

Setelah melakukan kegiatan bersih-bersih dimasjid saya melanjutkan kegiatan saya dalam melakukan penempelan cara cuci tangan dengan baik dan benar sesuai protokol kesehatan dan standar WHO pada tempat cuci tangan umum yang telah disediakan.

https://www.instagram.com/p/CDPzE4lhMqP/?utm_source=ig_web_copy_link
“Pengugahan hasil kegiatan di media sosial pada apliaksi Instagram.”

Yani Mulyani

NAMA : Yani Mulyani NIM: A1B017156 DPL: Dr. Misbahuddin, ST., MT KKN Tematik Kebencanaan Covid - 19 di Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Lombok Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lakukan Hal Ini Apabila Hendak Masuk Rumah Setelah Berpergian

Fri Jul 10 , 2020
Day 26Dibawah bimbingan DPL: Dr. Ir. Sitti Hilyana, M.SiNama: Baiq asa sabilaNIM: L1C017015Lakukan hal ini apabila hendak masuk rumah setelah berpergianDi Desa Ketangge Jeraeng, Kec. Keruak, kabupaten lombok timurAktivitas masyarakat kini berjalan dengan seperti biasanya sehingga diperlukan perhatian bagi masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah harus memperhatikan dirinya apabila hendak […]

Terbaru

Flag Counter