KKN DAY 30 | SOSIALISASI KERUMAH WARGA TERKAIT COVID-19 – KKN UNRAM 2020

13th July 2020    116 Views

Gili Trawangan – Pada kegiatan KKN kali ini saya berkunjung ke salah satu rumah warga dan melakukan sosialisasi secara face to face dengan warga (Gili Trawangan, Senin (13/07/2020)).

Pada sosialisasi kali ini saya membahas CoVid-19 & New Normal. sosialisasi ini tidak saya lakukan sorang diri melinkan ditemani oleh rekan saya yang sedang menjalankan KKP DR dari UIN Mataram.

Selain melakukan sosialisasi secraa langsung saya juga melakukan sosialisasi secara online terkait Kebiasaan baru anak ketika harus keluar rumah. Dengan tujuan agar para pembaca yang memiliki anak/sepupu/keponakan/cucu dapat mengetahui apa saja kebiasaan baru yang harus diterapkannya pada anak-anak kecil tersebut.

https://www.instagram.com/p/CDP61SJB0JZ/?utm_source=ig_web_copy_link
“Pengugahan hasil kegiatan di media sosial pada apliaksi Instagram.”

Yani Mulyani

NAMA : Yani Mulyani NIM: A1B017156 DPL: Dr. Misbahuddin, ST., MT KKN Tematik Kebencanaan Covid - 19 di Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Lombok Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mahasiswa KKN Kebencanaan Covid-19 Unram 2020 Memeberi Bantuan Sembako Untuk Warga Kelurahan Rembiga yang Terdampak Covid-19 (Day-32)

Mon Jul 13 , 2020
Senin, 13 Juli 2020. Saya dan rekan-rekan KKN saya yang berasal dari Kelurahan Rembiga melakukan kegiatan KKN yaitu memabntu menyalurkan bantuan paket sembako kepada salah satu warga yang terdampak Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri yang ada di Kelurahan Rembiga lingkunganGegutu Barat. Paket sembako ini berisi telur, mie, dan beras. […]

Terbaru

Flag Counter