Edukasi secara daring pencegahan Covid19 melalui paket belanja online

16th July 2020    48 Views

Pandemi covid-19 membuat masyarakat lebih waspada serta peduli terhadap kesehatan diri dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selama melakukan social distancing atau self-quarantine di rumah demi mengurangi penyebaran virus Corona, masyarakat memilih belanja melalui online sebab dengan begitu kita tidak perlu lagi keluar rumah.

Kebiasaan belanja online masyarakat mengalami kenaikan semenjak virus Corona menjadi pandemi dunia. Namun, saat berbelanja online, ada baiknya tetap memerhatikan kebersihan paket yang diterima. Pasalnya, paket atau barang-barang yang kita pesan telah melawati perpindahan tangan, yang mungkin saja sudah terpapar virus atau bakteri berbahaya.

Untuk itu kamis, 16 Juli 2020 kembali dilakukan edukasi pamflet secara daring cara menerima paket dengan aman guna menambah wawasan masyarakat, agar tidak menyepelekan dalam menjaga kebersihan dan kehigienisan paket yang di pesan dan terima.

Iga Rahmah

Nama : Iga Rahmah Nim : C1G017085 DPL : Dr. Ir. Hayati, M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

(KKN DAY 37) Edukasi Bersama Berantas Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Thu Jul 16 , 2020
kamis, 16 Juli 2020, melakukan kegiatan Kkn Tematik Kebencanaan. Pertama melakukan kampanye edukasi bersama kita perangi memutus mata penyebaran covid-19 melalui media sosial seperti Facebook,Instagram,Whatsapp dan Twitter guna mengedukasi masyarakat pengguna medsos agar lebih memahami langkah-langkah memberantas mata rantai penyebaran covid-19. Kedua melakukan pembagian brosur dan penempelan poster mengenaii langkah […]

Terbaru

Flag Counter