DAY37- Pembagian Handsanitizer dilingkungan Seruni, Taman Sari

17th July 2020    36 Views

(17/07/2020) Pada hari jumat, Kami kembali turun lapangan dengan membagikan Handsanitizer yang kami produksi, kami membagikan kepada warga Lingkungan Seruni kec Taman Sari, guna menjaga agar tetap melindungi diri dan warga sekitar agar tetap higenis.

Kami melakukan pembagian Handsanitizer tersebut pada pagi hari dan kami usahakan akan berakhir sebelum waktu jumatan yaitu pukul 11.30 am, Kami tidak hanya membagikan saja melainkan melakukan sedikit edukasi mengenai handsanitizer ini karna merupakan hal penting selain masker yang harus dibawa kemana-mana.

Melia Alda Sofiandi
A1B117120

melia alda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terus Mensosialisasikan Aturan New Normal di Tengah Pandemi Virus Covid-19 Upaya Menciptakan Masyarakat Yang Disiplin (Day 32)

Fri Jul 17 , 2020
Jumat, 10 Juli 2020 Sudah beberapa pekan diberlakukannya new normal ini, membuat masyarakat tak asing lagi dengan istilah tersebut. Akan tetapi masih ada masyarakat yang tak paham apa arti sebenarnya dari isitilah New Normal ini. Ini yang membuat mahasiswa KKN TEMATIK TANGGAP COVID-19 terus berupaya menyampaikan atau mensosilisasikan kepada masyarakat […]

Terbaru

Flag Counter