Melakukan protokol kesehatan kepada setiap warga yang memasuki kantor kelurahan selong.(Day 32)

17th July 2020    1 165 Views

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020. Saya atas nama M. FIRNANDA ARIF KHARISMA Nim F1C016056 peserta KKN universitas Mataram. 

Pada waktu pembagian sembako ke masyarakat di kantor kelurahan selong kami di tugaskan untuk melakukan protokol kesehatan kepada setiap warga yang memasuki kantor lurah antara lain dengan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Pihak kelurahan sangat tegas dalam memperlakukan protokol kesehatan di mana masyarakat yang tidak menggunakan masker tidak di perbolehkan memasuki area kantor lurah.

Findraarifkharisma

Nama : M. FIRNANDA ARIF KHARISMA NIM : F1C016056 Fakultas TEKNIK MESIN Dosen Pembimbing Lapangan: Embun Suryani, SE., M.Si., Ph.D

One thought on “Melakukan protokol kesehatan kepada setiap warga yang memasuki kantor kelurahan selong.(Day 32)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Day 33 - Day 34 Edukasi Online Di Era New Normal

Fri Jul 17 , 2020
Day 33 Dompu, 16 Juli 2020 – Ketika era normal baru tiba, ibu bisa saja terdesak menyusui di tempat umum, ibu menyusui harus mendapatkan edukasi soal Covid-19. Pagi ini saya mengedukasi tips menyusui di tempat umum saat Era New Normal. Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan oleh ibu menyusui […]

Terbaru

Flag Counter