Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Salon Atau Barbershop (Day-41)

23rd July 2020    135 Views

Pada tanggal 22 Juli 2020, saya melakukan pemetaan kasus COVID19 di Kecamatan Selaparang secara online. Pemetaan ini melalui platform instagram dan whatsapp. Berikut pamflet yang saya bagikan :

Kemudian, sesuai dengan headline saya juga melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan di salon atau berbershop. Memasuki new norman masyarakat sudah mulai melakukan kegiatan sebagaimana biasanya. Untuk memutus penyebaran COVID19, masyarakat perlu mengetahui prorokol kesehatan disetiap aspek kehidupan yang berhububgan dengan masyarakat luas, salah satunya kegiatan di barberahop. Berikut pamflet yang saya bagikan melalui instagram dan whatsapp story :

Good eve everyone’s🙌
Di masa New Normal atau Kebiasaan Baru ini untuk melakukan cukur rambut di salon atau barbershop ada aturannya lho😊 Simak informasi diatas. Share juga ke teman-teman yang lainnya 😚

Sumber :
CNN Indonesia
covid19.go.id

nisahrns

Nama : Haerunisa NIM : C1G017073 DPL : Ida Ayu Oka Suwati Sidemen, S.T., M.Sc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Edukasi Melalui Media Sosial tentang Protokol Naik Ojok Online

Thu Jul 23 , 2020
Dibukanya kembali layanan antar jemput penumpang melalui aplikasi ojek online (ojol) harus dibarengi dengan kewaspadaan penularan Covid-19. Tertib menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci supaya aman menggunakan ojol. Diantaranya membawa helm pribadi, memakai masker, menggunakan sarung tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh dan membawa hand sanitizer.

Terbaru

Flag Counter