Sosialisasi Covid-19: Sosialisasi Protokol Kesehatan Yang Harus Diperhatikan Dalam Pemotongan Hewan Kurban dan Panduan Shalat Idul Adha Sesuai Protokol Kesehatan Serta Pemetaan Persebaran Kasus Covid-19 di Kecamatan Batukliang Utara (Hari Ke-45)

25th July 2020    173 Views

(Oleh Mahasiswa KKN Kebencanaan Tanggap Covid-19 Universitas Mataram Desa Teratak Kecamatan Batukliang Utara, 25/07)

Batukliang Utara – Mahasiswa KKN Kebencanaan Tanggap Covid-19 Universitas Mataram Desa Teratak kembali melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan Yang Harus Diperhatikan Dalam Pemotongan Hewan Kurban dan Panduan Shalat Idul Adha Sesuai Protokol Kesehatan Serta Pemetaan Persebaran Kasus Covid-19 di Kecamatan Batukliang Utara Pada hari Sabtu 25 ini Tim KKN kebencanaan mengambil Fokus Sosialisasi terkait Perayaan Idul Adha Di Masa Pandemi Covid-19.

Adapun Target dan Sasaran dari kegiatan sosialisasi ini yaitu agar masyarakat Desa Teratak, masyarakat Batukliang Utara dan Masyarakat umum dapat menerima informasi terkait materi sosialisasi yang disampaikan oleh tim KKN Kebencanaan.

Adapun Peserta dan Media Penyebarluasan informasi ini kami lakukan melalui platform Media Sosial seperti WhatsApp, Facebook dan Instagram guna mampu menjangkau masyarakat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Adapun Output dan Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini yaitu masyarakat desa Teratak, masyarakat Kecamatan Batukliang Utara dan masyarakat umum dapat menerima informasi serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dan ikut mensosialisasikan nya kepada keluarga, tetangga dan masyarakat sekitar.

*(rds 25/07)

Rahmat Dedi Susanto

Nama : Rahmat Dedi Susanto NIM : A1C017129 DPL : Dr. Ir. Hayati, M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

(KKN day 42) Pembagian Sabun Cuci Tangan Di Lingkungan Suradadi Barat

Sat Jul 25 , 2020
Mataram, 23 Juli 2020. mencuci tangan setiap saat merupakan salah satu langkah pencegahan covid-19. sehingga fasilitas untuk mencuci tangan dan sabun harus disiapkan di berbagai tempat. Fasilita tempat mencuci tangan sudah tersedia sehingga mahasiswa KKN membantu memberikan sabun cuci tangan agar masyarakat selalu mencuci tangannya. dengan berpatisipasi memberikan sabun cuci […]

Terbaru

Flag Counter