Prosedur Penanganan Jenazah COVID19 (Day-45)

28th July 2020    141 Views

Pada tanggal 27 Juli 2020, saya melakukan edukasi secara online melalui instagram story dan whatsapp story. Edukasi kali ini membahas terkait alasan jenazah COVID19 harus dibaluti dengan plastik. Berikut isi edukasi dalam pamflet sederhana yang saya buat :

https://bit.ly/3kc4SQK

Kemudian, saya dan rekan-rekan KKN yang lainnya melakukan meet secara online dengan DPL kami. Meet kali ini dilalukan melalui video call grup, dimana kami membahas terkait laporan akhir atau luaran KKN yang sesuai dengan panduan, yaitu video yang berdurasi 10 menit. Berikut dokumentasinya :

Selain memberikan edukasi terkait penyebab jenazah dibaluti plastik, saya juga memberikan edukasi tentang prosedur penanganan jenazah covid19 melalui instagram dan whatsapp story :

https://bit.ly/33raz7A

nisahrns

Nama : Haerunisa NIM : C1G017073 DPL : Ida Ayu Oka Suwati Sidemen, S.T., M.Sc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

sosiliasi media sosial tentang "starter kit belanja ke pasar tradisional (day 43)

Tue Jul 28 , 2020
bagaimana keamanan anda saat akan berbelanja ke pasar untuk kebutuhan idul adha ini ? mari lihat beberapa hal yang harus di perhstikan : masker , hal yang wajib di gunakan adalah masker agar tidsk terjadi percikan hydroplet antara kita wadah tertutup, hal ini khusus untuk wadah daging ayam sapi dan […]

Terbaru

Flag Counter