Pembagian Apotik Hidup Kepada Remaja-Remaji Dusun Subahnala II.(Day 44)

29th August 2020    86 Views

(Rabu, 29/07/2020) Kali ini saya membagikan tanaman apotik hidup yang sudah saya tanam beberapa minggu yang lalu. Pembagian kali ini saya targetkan kepada remaja-remaji Desa Peresak Dusun Subahnala II yang sedang berlalu lalang di jalanan. Saya memberikan tumbuhan sere untuk mereka, agar mereka bisa menanamnya kembali dan memanfaatkannya sebagai salah satu bahan untuk membuat makakan atau pun jamu penambah imun tubuh pada masa Corona ini. Saya membagikannya pada remaja-remaji agar mereka juga bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat pada masa pandemi ini, setidaknya menanam dan menyirami bibit yang sudah saya bagikan, hitung-hitung masa pandemi ini tidak mereka habiskan hanya untuk rebahan saja. Semoga dengan saya membagikan beberapa bibit kepada mereka dapat membuat mereka memiliki pekerjaan yang bermanfaat.

dhea

Nama : Baiq Dea Nurul Hidayatillah Nim : D1A017052 Dpl : Jeckson Siahaan, M.pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kampanye Edukasi Pencegahan Covid 19 Secara Langsung Kepada Masyarakat Dengan Kaidah Social Distancing dan Penyebaran Pamflet Tentang Covid-19 Di Sudut-Sudut Vital (Day 44)

Sat Aug 29 , 2020
(29/07/2020) Mahasiswa KKN Tematik Kebencanaan Penanggulangan Covid-19 melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat dan melakukan sosialisasi melalui penyebaran pamflet di sudut-sudut vital/tempat umum dan strategis yang dapat dengan mudah dilihat oleh masyarakat terkait upaya penanggulangan Covid-19 seperti di tempat-tempat ibadah, dinding rumah warga dan sekolah-sekolah yang berada di wilayah Dusun […]

Terbaru

Flag Counter