Efektifitas Penggunaan Sosial Media Sebagai Ajang Sosialisasi Dimana Pandemi (Day-6)

29th May 2020    103 Views
sosialisasi menggunakan sosial media Instagram

Lagi lagi sosial media merupakan sarana paling pas untuk melakukan sosialisasi di masa pandemi COVID19 ini. dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar ini , banyak masyarakan yang terpaksa harus di rumahkan atau berkerja dari rumah, maka diyakini frekunsi penggunaan sosial media akan meningkat. Kemarin saya melakukan sosialisasi tentang “Panduan Cara berjemur untuk mencegah COVID19” di sosial media saya. Targetnya adalah followers aktif yang banyak menghabiskan waktu di rumah pada masa pandemi seperti sekarang ini. Benar saja dari 300 lebih followers setidaknya ada 152 orang telah melihat unggahan saya di Instagram dalam kurun waktu kurang dari 24 jam dan di harapkan terus bertambah. Dengan demikian di harapkan pesan yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman saya di instagram dalam di implementasikan dengan baik.

Lalu Wireza Prajanegara

Lalu Wireza Prajanegara (A1C117044) DPL : Dr. Soraya Gigentika, S.Pi., M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

(Day 5) Konvoi jalanan mahasiswa KKN kebencanaan UNRAM bersama pemdes kotaraja untuk mencegah penularan covid-19 dalam melaksanakan sholat jumat di masjid.

Fri May 29 , 2020
KKN day 5 , Jumat, 29 Mei 2020, Bupati Lombok Timur mengumumkan secara resmi untuk dibolehkannya masyarakat untuk melakukan sholat jumat di masjid, kami mahasiswa KKN kebencanaan UNRAM desa kotaraja melakukan konvoi bersama pemdes kotaraja di sekitar desa kotaraja. Dalam konvoi tersebut yaitu kami menghimbau agar masyarakat yang akan melaksanakan […]

Terbaru

Flag Counter