Day 14 Pengantaran bantuan terdampak covid 19 khususnya yang punya anak-anak Balita

6th June 2020    48 Views

Dampak dari covid 19 sangat terasa oleh semua kalangan terlebih di desa rempek yang rata-rata mata pencahariannya sebagai petani situasi pandemi saat ini membuat harga barang kebutuhan pokok naik dan harga barang-barang masyarakat seperti hasil pertanian menurun drastis akibat dari pandemi covid 19 sehingga warga kesusahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya terlebih yang memiliki anak balita yang dimana kebutuhannya lbih bannyak karna itu dalam acara Darma pertiwi dari korem sekaligus membagikan bantuan kepada yang memiliki anak balita di momentum stlah lebatan topat ini. Dengan bantuan ini di harapkan dapat sdikit membantu beban warga yang memiliki anak balita. (Senin,1 Juni 2020)

Bilal

Nama : Bilal NIM : A1B017020 Fakultas : Ekonomi dan Bisnis Prodi : S1 Manajemen (SDM) Dpl : Prof.Dr.Ir.I Made sudantha,MS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SKRINING JAMAAH SHOLAT JUM'AT DI MASJID AS-SUNNAH DESA REMPUNG

Sat Jun 6 , 2020
jum’at 05 juni 2020, Mahasiswa KKN Kebencanaan bersama POLMAS dan BKD Desa Rempung bekerja sama dalam melakukan skrining kepada jamaah sholat jum’at dimasjid AS-SUNNAH Desa Rempung. Kegiatan ini dilakukan demi keamanan jamaah sholat jum’at dari penularan virus corona atau covid 19

Terbaru

Flag Counter