Kegiatan pembagian masker bersama pemerintah desa dan Ibuk-ibuk PKK di desa Jenggala. Day-17

8th June 2020    56 Views

Senin , 8 Juni 2020 – Menggunakan masker menjadi satu syarat wajib untuk menjalani ‘new normal’ di tengah masa pandemi covid-19 ini. Seperti yang dianjurkan pemerintah, masker kain dipilih untuk mencegah terjadinya penyebaran virus yang mungkin ada di sekitar kita.

Menganggapi masa saat ini yakni masa transisi dari masa pandemi menuju masa New Normal, pemerintah desa Jenggala bergerak tanggap dengan membagikan 900 lembar masker untuk masyarakat dusun Tanak song, dusun Tanak song adalah salah satu dusun inti di desa Jenggala.

arahan kepala desa untuk
Sistem pembagian masker di dusun Tanak song

Kegiatan ini mengikut sertakan beberapa elemen masyarakat desa Jenggala, seperti Ibuk-ibuk PKK desa Jenggala, Tim satuan Tugas PMI , Satgas desa Jenggala dan staf kantor desa Jenggala.

Kegiatan pembagian Masker ini di harapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga mereka dari virus covid-19 yang sedang merebak saat ini , dengan mematuhi himbauan pemerintah seperti salah satunya menggunakan masker ketika melakukan kegiatan di luar rumah

#kknkebencanaancovid19unram #kknkebencanaan2020 #kknunram2020

Yulianti-A1B117203

Yulianti

Nama : Yulianti Nim. : A1B117203 DPL. : Dr. Ir. Halil, MBA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Berkolaborasi dengan Tim Satgas Kelurahan Ampenan Selatan untuk pemasangan spanduk guna menghimbau pencegahan covid-19

Mon Jun 8 , 2020
himbauan untuk pencegahan covid-19 atau virus corona.

Terbaru

Flag Counter