KKN DAY 18 | KEGIATAN HARIAN DAN IKUT SERTA DALAM PENYEMPROTAN FOGGING DENGAN TIM SATGAS – KKN UNRAM 2020

15th June 2020    158 Views

Gili Trawangan – Dikarenakan hari ini jadwal UAS saya tidak ada, saya melakukan kegiatan harian dengan Tim Satgas dalam mendata para pengunjung dan warga yang masuk ke Pulau Gili Trawangan (Pelabuhan Penyebrangan Gili Trawangan, Senin (15/06/2020)).

Potret pada saat mendataan para pengunjung dan warga yang datang ke Pulau Gili Trawangan.”

Setelah mendata para pengunjung dan warga yang datang ke Gili Trawangan dari pagi sampai siang hari, saya dan Tim Satgas melanjutkan tugas fogging pada sore hari dibeberapa tempat.

Selain kegiatan turun kelapangan saya juga menyempatkan diri untuk sosialisasi secara online yang dimana menggunakan aplikasi Instagram & Whatsapp. Pada sosialisasi kali ini saya membahas tips terkait pemilihan pelembab, tips keamanan pangan direstoran & diwarung makan.

Sosialisasi kali ini bertujuan untuk mempermudah pembaca dalam memilih pelembab, diperlukannya pemilihan pelembab yang tepat ini dapat membantu mengurangi tangan kering akibat seringnya tangan di cuci dalam menghindari penyebaran CoVid melalui telapak tangan.

Adapun dalam pemilihan tempat makan seperti direstauran dan warung makan bertujuan untuk mempermudah pembaca dalam memilih tempat makan yang tepat agar dapat terhindar dari terkena dampak dari CoVid-19 ini.

Yani Mulyani

NAMA : Yani Mulyani NIM: A1B017156 DPL: Dr. Misbahuddin, ST., MT KKN Tematik Kebencanaan Covid - 19 di Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Lombok Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KKN Day 22 | Kampanye Edukasi Pencegahan Covid 19 Melalui Media Sosial Sesuai Dengan Kaidah Social Distancing

Mon Jun 15 , 2020
Kampanye edukasi pencegahan Covid 19 dilakukan melalui media sosial seperti WhatsApp, Facebook dan Instagram. Sampai saat ini penerapan social distancing tergolong masih rendah. Beberapa tindakan social distancing yang dapat dilakukan guna mencegah meluasnya penularan Covid 19 yakni dengan menghindari keramaian, menggunakan masker saat harus berada dikeramaian atau saat diluar rumah, […]

Terbaru

Flag Counter